<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7085352943394720033\x26blogName\x3dYoga+Ailala\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_HOSTED\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://www.yoga.web.id/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://www.yoga.web.id/\x26vt\x3d203247384878346064', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Banner

Semangat dan kerja keras blogger

Monday, September 12, 2011

Ngeblog mungkin dari sebagian para blogger merupakan hobby, tapi sebagian lainnya merupakan kerja keras yang diiringi semangat yang membara. Saya mengatakan ini bila merhatikan mereka yang ngeblog karena hanya sekedar mengisi dan mereferensikan diri atau ingin memiliki blog, biasanya orang seperti ini memiliki kesenangan dalam belajar seputar blog dan terus mencoba mengenal tanpa perlu keharusan dan pengorbanan waktu tenaga maupun uang yang mereka keluarkan.

Lain hal mereka para blogger yang menjadikan blog sebagai media untuk mencari online earning dari hasil blogging mereka. Hal  ini di perlukan semangat dan kerja keras blogger untuk mengoptimalkan pendapatan mereka, dan biasanya mulai memperhitungkan tenaga, waktu dan uang yang di keluarkan.

Yoga Weblog juga melihat pada peserta kontes seo, mereka ini termasuk yang memiliki semangat dan kerja keras blogger yang besar. Bagaimana tidak bila setiap waktu adalah untuk optimasi artikel untuk menduduki posisi SERP yang baik di mata search engine. Mencari cara bagaimana cara mengoptimalkan untuk mencapai posisi yang bagus atau TOP1 di Page 1 pada search engine seperti google.co.id misalnya atau id.yahoo.com.

Tapi secara pribadi saya termasuk yang hobby sekaligus memiliki semangat dan kerja keras blogging, jadi sekedar cora coret di dunia maya tapi juga berusaha untuk mendapatkan hasil dari dunia maya dengan media blog yoga.web.id ini. Walaupun masih baru di dunia blogging tapi tidak menghentikan saya untuk mencapai sesuatu hal yang di berikan dunia maya ini. Banyak Peluang bisnis online tanpa ribet yang bisa kita raih dari sekedar nge-blog.

Jadi ingat saat awal mulai ngeblog, dengan sulitnya mencari nama domain yang tepat dan akhirnya mendapat domain yoga ini. Lalu di pusingkan dengan memilih tempat hosting, ada pilihan kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia atau tempat lain yang tidak kalah untuk di jadikan referensi yaitu Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia bisa di jadikan pandangan dan  pilihan.

Sudah jadi dengan seting ini itu pada blog ini, hal lain muncul adalah kemalasan dalam membuat konten atau posting baru. Hal ini yang membuat kosongnya pengunjung dan wacana, tapi mencari cara biar lebih semangat ya coba uji nyali dengan ikut meramaikan kontes seo. Beberapa waktu yang lalu mencoba mengikuti pergulatan kata kunci yang di adakan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia tapi waktu berlangsungnya masih cukup lama, jadi masih di perlukan semangat dan kerja keras yang santai tapi maksimal dan tepat tujuannya. Sepertinya memiliki teman blogging adalah salah satu yang bisa membuat semangat, dari sini kita bisa saling sharing untuk berbagi dan bertukar pikiran.

Kontes seo yang berlangsung sudah agak lama adalah Bejubel Market Place Terbaik Indonesia sebagai sasaran empuk keyword di google.co.id, tetapi seperti harus bersabar dan perlu semangat yang maksimal. Hal ini karena peserta kontestan yang lain memiliki semangat yang lebih dari pada yang saya punya sepertinya atau sama tapi mereka memiliki waktu yang full dan lebih banyak di banding yang saya punya. Ya maklum masih harus ngurus komputer dan server saat hari kerja, dan memanage rekan-rekan untuk saling bergotong royong agar segala sesuatu urusan IT lancar di kantor.

Mencoba untuk cek kata Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com pada mesin pencari ternyata salah satu artikel Yoga Weblog ini yang di ikutkan pada kontes yang di buat rajakamar menduduki posisi 2, padahal beberapa waktu yang lalu posisi puncak atau number 1. Sepertinya kecolongan oleh sahabat sendiri, ya mungkin terlena atau keasyikan dengan posisi jadi kurang di pantau dan di optimasi yang menjadikan penurunan pada SERP.

Bagi kalian yang memiliki semangat dan kerja keras dalam blogging, tolong share bila ada cara lebih baik dan lebih jitu untuk memotifasi para blogger yang tersebar khususnya di indonesia ini. Semoga blogger indonesia semakin maju dan makin banyak yang terjun ke dunia blogging. Ayo nge-Blog !

Labels:


Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl feedburner yoga.web.id
  1. Anonymous mascayo | September 13, 2011 at 9:33 AM |  

    Mantap mas Yoga,
    Keep up the good post.
    I like it!
    *saya ikut belajar dari sampeyan nih, dengan membaca, mengamati dan mengekor.
    Sukses bro!

Leave your response

Newer Posts | yoga.web.id Home | yoga.web.id Older Posts | yoga.web.id