<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7085352943394720033\x26blogName\x3dYoga+Ailala\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_HOSTED\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://www.yoga.web.id/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://www.yoga.web.id/\x26vt\x3d203247384878346064', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Banner

Kontes SEO Peluang Bisnis Online by Joko Susilo

Saturday, September 3, 2011

Telah ramai berbagai kontes di negeri ini, blogger indonesiapun sepertinya senang dan antusias. Hal ini bisa di lihat dari banyaknya yang mengikuti setiap kontes yang berlangsung.


Setelah sukses dengan kontes SEO Stop Dreaming Start Action yang diadakan tahun 2009 yang lalu, tahun ini Joko Susilo ingin mengadakan kontes SEO lagi, diyakin kehebohan dan kemeriahan kontes yang lalu bisa terulang lagi tahun ini. Target kata kunci yang di perebutkan dan di jadikan optimasi pada mesin pencari adalah Peluang bisnis online tanpa ribet.

Tetapi kontes SEO kali ini agak berbeda. Kontes ini sebagai bagian dari strategi marketingyang menggabungkan dua kekuatan dalam kontes ini, yaitu Presell + SEO. Maksudnya, anda membuat artikel khusus di blog/web yang berisi ulasan dan rekomendasi terhadap produk tertentu, sekaligus mengoptimasi halaman web tersebut sehingga meraih posisi teratas di Google. Nah, siapa yang meraih posisi teratas, dialah yang menjadi juaranya.

Berikut penjelasan detail mengenai kontes ini …

Kontes SEO Presell InstanX.com

  • Keyword yang di bidik:
  • Tema tulisan:
    Berupa ulasan anda mengenai InstanX.com diikuti dengan rekomendasi kepada pembaca untuk membeli ebook “Jadi Expert Tanpa Ribet”. Ingat, ini adalah tulisan presell, bukan menjual. Jadi tulisan anda lebih bersifat rekomendasi daripada jualan.
  • Tanggal pelaksanaan kontes:
    Dimulai tanggal 5 Juli 2011 dan berakhir tanggal 3 Oktober 2011.
  • Juri:Google.co.id (bukan Google.com).
  • Peserta yang boleh ikut:Terbuka untuk umum.
  • Yang jadi pemenang:
    Siapa saja yang meraih posisi 20 teratas (bukan 10 teratas) di Google.co.id pada tanggal 3 Oktober 2011 jam 10 pagi untuk kata kunci yang ditargetkan.
  • Pengumuman pemenang:Tanggal 4 Oktober 2011 jam 10 pagi, diumumkan melalui blog JokoSusilo.com.
  • Hadiah kontes:Total hadiah senilai Rp 32,25 juta, terdiri dari:
    - Uang tunai bernilai total Rp 20 Juta (untuk 20 pemenang) dan
    - Produk + membership bernilai total Rp 12,25 juta (untuk 20 pemenang).
Untuk lebih jelasnya mengetahui ketentuan-ketentuan baik khusus maupun umum yang berlaku untuk kontes seo Peluang bisnis online tanpa ribet dapat mengunjungi ke situs resmi yang mengadakan kontes di http://www.jokosusilo.com/2011/07/05/kontes-seo-2-joko-susilo-berhadiah-total-rp-32-juta.

Labels:


Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl feedburner yoga.web.id

Newer Posts | yoga.web.id Home | yoga.web.id Older Posts | yoga.web.id