• Peluang bisnis online tanpa ribet

    Peluang bisnis online tanpa ribet memberi kesempatan untuk semua orang untuk terjun dengan tanpa keahlian sebelumnya. Bisnis online ini bisa menjadikan seseorang kaya, salah satunya dengan cara menjual keahlian tanpa harus menjadi seorang Ahli di bidangnya.

    Di jaman yang serba modern ini, segala berkembang dengan cepat yang pada intinya bertujuan untuk mempermudah sumber daya manusia agar mampu berupaya semaksimal mungkin dengan berbagai alat bantu, baik teknologi mapun ilmu pengetahuan.

    Perkembangan ini diikuti dunia bisnis yang terus melaju cepat baik dalam bisnis nyata maupun bisnis dalam dunia maya. Bisnis di dunia maya ini lebih di kenal dengan bisnis online atau bisnis internet, yaitu bisnis yang menggunakan media jaringan internet untuk bisa online dan menjalankan bisnis dengan cara yang mudah.
    Apakah anda ingin memiliki Peluang bisnis online tanpa ribet ?
    Untuk pembaca, netter ataupun blogger pasti berfikir dengan berbagai macam, yang jelas point-point yang mesti anda tahu adalah :
    • Ini bukan tentang menjualkan produk orang lain lewat affiliate program,
    • Ini bukan tentang bergabung bisnis jaringan dan katanya jadi kaya lewat MLM,
    • Bukan juga tentang investasikan uang anda di money game, forex atau sejenisnya.
    • Ini bukan tentang menjual produk resell right dan sejenisnya.
    • Ini bukan tentang cara membuat ebook lalu menjualnya,
    • dan bahkan ini bukan tentang menjual keahlian anda!
    • Tetapi ini adalah solusi sederhana yang bisa menjawab masalah besar yang selama ini menjadi hambatan seorang pebisnis online, yaitu keahlian. Kebanyakan seseorang tidak punya keahlian khusus yang layak dijual di Internet sehingga tidak ada harapan yang tertanam untuk memulai bisnis tersebut.
    Konsep yang di gunakan Peluang bisnis online tanpa ribet ini adalah sebagai berikut :
    • Bisnis bisa anda mulai dalam satu dua hari. Tidak perlu lama-lama, anda tinggal tunjuk jenis bisnisnya, dan mulai berbisnis keesokan harinya!
    • Tidak butuh modal besar, bahkan lebih sering bisa jalan tanpa modal sama sekali. Saya akan tunjukkan caranya.
    • Anda tidak perlu kantor atau rekrut karyawan. Anda sendirian pun sudah bisa jalankan bisnis ini.
    • Jika bisnis anda ramai, anda tidak akan tenggelam dalam lautan kesibukan tiada henti. Anda tetap bisa jalan-jalan sambil nikmati hasilnya.
    • Anda tidak perlu pelajari keahlian khusus yang (tadinya) dibutuhkan untuk punya bisnis tertentu.
    • Tidak perlu punya website, cukup email dan pakai fasilitas gratis saja. Tapi jika anda mau melakukan lebih, hasilnya pasti akan lebih.
    • Konsumen anda dijamin akan puas dengan bisnis anda. Mereka akan senang jika bisa order lagi dari anda.
    • Bisnis berjalan atas nama anda – bukan orang lain, dan anda bisa jadi ahli di mata mereka dalam sekejap!
    • Dan yang ini pasti anda senang... NO FACE TO FACE REQUIRED! Anda tidak perlu presentasi untuk dapatkan job dari klien, tidak perlu temui klien, tidak perlu mengkhawatirkan penampilan anda! Konsep ini 100% bisa jalan, tanpa anda perlu beranjak dari tempat duduk anda!
    Peluang bisnis online tanpa ribet

    Semua konsep tersebut diatas di tulis dan di jadikan dalam bentuk buku atau istilah onlinenya yaitu ebook “Jadi Expert Tanpa Ribet” oleh Joko Susilo, dan di bahas lebih dalam pada salah satu websitenya yaitu InstanX.com. Jadi silahkan berkunjung ke situs website tersebut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai bisnis online dengan cara mudah ini.

    Satu lagi untuk anda yang ingin membeli ebook “Jadi Expert Tanpa Ribet”, diberikan promo diskon 25% (dari Rp 290 ribu menjadi Rp 220 ribu) dihitung sejak tanggal 5 Juli 2011 dan berakhir tanggal 3 Oktober 2011. Jadi sebaiknya anda jangan sia-siakan untuk manfaatkan promo diskon ini.


    Peluang bisnis ternyata bisa juga di dapatkan dari sebuah ajang kontes untuk para blogger yang di kenal dengan sebutan kontes seo dimana dengan membuat sebuah artikel dan mengikuti syarat dan ketentuan yang telah di buat oleh penyelenggara, bila masuk dalam posisi yang sesuai pada pemenang maka akan mendapatkan hadiah yang menari.
    So diatas merupakan beberapa kontes seo yang lagi sedang diikuti... hehehe agak serakah banyak yang diikuti tapi jarang disundul atau di optimasi. Pas giliran optimasi malah nyampah aja ... :D


    Ampun Om Google dan Bung Yahoo !
  • 5 comments:

    ARTATEL, Solusi Komunikasi Hemat dan Handal said...

    Mantap sob, semoga sukses ya.

    Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet said...

    maju terus gan.. jangan nyerah.. semoga sukses peluang bisnis onlinenya. sukses kontesnya.

    Yoga said...

    @artatel, thanks sob sama" sukses
    @peluang, iya maju terus walaupun telat daftar n sulit bersaing dgn pendahulu :D

    TokoOnlineBaru said...

    Kurang dikit lagi masbro sekarang udah urutan 20 kan..., maju terus sampai nyundul di ujung rambut mbah google dengan kata kunci Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

    Salam Sukses

    Yoga said...

    @TokoOnlineBaru, Alhamdulillah walaupun tertinggal bs masuk 20besar :)

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121