• Kontes seo itu susah dan gampang

    Awalnya sekedar iseng-iseng berhadiah mencoba mengikuti salah satu kontes seo dengan kata kunci kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia, tak berapa lama setelah posting langsung meluncur ada di page 1 padahal belum di optimasi sama sekali dan kecepatan indeks google cukup baik hanya memerlukan hitungan detik.


    Kontes seo itu susah dan gampang, kadang bingung sendiri bila mengikuti kontes seo apalagi dengan juri google sebagai penentunya, google sekarang mulai jeli melihat sebuah blog dan apa yang di posting, bagaimana cara optimasinya.

    Mencoba browsing-browsing ke beberapa blog n mendapat informasi ada kontes lagi dengan hadiah yang lumayan, langsung menuju ke TKP n baca" tanpa di pikir" langsung buat artikel acak adul dari otak atik otak dengan judul Bejubel Market Place Terbaik Indonesia. Untuk yang ini di perlukan waktu 1 jam lebih untuk melihat di indeks oleh google. Dan setelah di indeks mencoba di optimasi secara habis"an dengan cukup maksimal dan cepat. Dan hasilnya cukup menggembirakan dengan posisi ada di page 1 peringkat ke 2 dan ke 3 (naek turun). Tapi keesokan harinya hilang ke antah berantah di bantai oleh google. Mungkin terkena sanksi Tarian yang di lakukan oleh google karena menganggap optimasi yang berlebihan.
    Ya lumayan dengan memakai Jurus dan Teknik SEO apa adanya bisa bersaing dengan para blogger lainnya, padahal blog ini sendiri baru berumur hitangan bulan saja. Tapi tak ada salahnya kalau mencoba untuk mencari Peluang bisnis online tanpa ribet mengandalkan weblog masih cupu ini.
    Beberapa kali untuk mengikuti kontes seo, yoga weblog selalu saja tertinggal informasinya. Makanya saat mengikuti biasanya tertinggal seminggu sampai satu bulan lebih saat posting artikel sehingga terkadang sulit untuk bersaing untuk mendapatkan podium page 1 google. Aada kontes terbaru walaupun tertinggal beberapa hari, tapi itu sudah cukup sebagai modal karena hanya hitungan hari saja telatnya. Yaitu kontes seo Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com dengan hadiah yang lumayan besar kalo mampu bersaing di page 1 google. Namanya juga coba-coba masalah hasil itu belakangan yang penting menikmati proses perjuangan seo dengan senggol sana senggol sini.
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121