• Iseng-iseng berhadiah

    Internet sudah menjadi bagian aktifitas rutinitas keseharian, tanpa terasa kesana kemari menjelajah dunia maya tanpa ada batas waktu. Keasyikan dalam bermain internet terkadang membuat diri kita autis atau tidak peduli dengan orang lain yang ada di sekitar kita. Ngeblog merupakan bagian diri yang masih belum terpisahkan, beberapa lalu mencoba mengikuti beberapa kontes seo yang pada awalnya iseng mencoba kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia.

    Dari situlah awal yang menjadikan ingin berkunjung dan surfing kesana kemari dengan ketidak jelasan ingin menambah wawasan di dunia ilmu seo, tetapi yang di dapat malah nothing alias banyaknya penyedia atau pengelola yang memberikan judul menarik tetapi isi dari konten judul itu tidak ada hal yang relevan.
    Mampir di blog tetangga dan di bawa ke sebuah Toko Online yaitu Bejubel Market Place Terbaik Indonesia, yaitu tempat bertemunya penjual dan pembeli untuk bertransaksi jual beli baik barang produk ataupun jasa.
    Dahulu kala memiliki sebuah website personal merupakan kebanggaan tersendiri yang tujuan awalnya hanya sekedar sebagai referensi, entah untuk sekedar memamerkan ke teman" atau cuman mejeng di dunia maya saja. Tapi seiring berjalan waktu tenyata sebuah blog dapat menjadi Peluang bisnis online tanpa ribet yang menghasilkan uang.

    Sebagai bentuk keisengan maka mencoba" untuk mengikuti sebuah kontes lagi dengan kata kunci yang di perebutkan yaitu Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia, tetapi sepertinya sudah sulit bersaing karena di samping telat mendaftar juga artikel saya buat kurang berkualitas dan original atau keasliannya di ragukan.

    Kembali lagi iseng-iseng berhadiah cukup menarik ada sasaran baru untuk mendapatkan hadiah plus Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com hanya dengan mengikuti dan mereview tentang mereka. Pada awalnya menunjukkan gejala bagus dan baik dengan nongol di page 2 dan naik ke page 1 tapi langsung hilang di telan mbah google. Ups salah optimasi yang terlalu berlebihan ternyata.

    Kontes SEO bisa di jadikan kegiatan Iseng-iseng berhadiah dan juga bahan pembelajaran seputar SEO dengan melihat pola bermain beberapa master/senior blogger.
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121