• Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

    Sudahkah Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia menjadi andalan dalam meminimalisir kerugian yang bisa timbul di kemudian hari pada kendaraan yang anda miliki ?
    Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia memberikan nilai proteksi terbaik bagi kendaraan yang anda miliki baik roda empat yaitu mobil, maupun sepeda motor sebagai kendaraan roda dua.
    Adira Asuransi Kendaraan Autocillin dan Motopro Terbaik Indonesia

    Kendaraan baik mobil dan juga sepeda motor di jaman sekarang ini sepertinya menjadi bagian yang penting dari harta yang kita miliki, kalau dahulu kendaraan seperti mobil dan motor masih menjadi kebutuhan mewah hal ini karena daya masyarakat dalam pembelian untuk barang seperti ini masih sulit dilakukan.

    Sekarang ini untuk mobil dan sepeda motor sepertinya sudah menjadi kebutuhan yang harus ada dan juga harus dimiliki oleh masyarakat khususnya Indonesia, hal ini mengingat pentingnya kendaraan sebagai alat transportasi dalam kepentingan pribadi ataupun bisnis yang di jalani. Kendaraan itu bila diibaratkan seperti kaki kita yang memiliki teknologi dan mampu mengantarkan lebih cepat ke tempat tujuan.

    Di Jakarta yang merupakan ibukota Indonesia maupun kota-kota besar lainnya, kendaraan sudah mengisi jalanan bahkan memadati dengan berbagai jenis dan merek yang beragam. Perkembangan teknologi sepertinya terus memberikan inovasi terbaru sehingga adanya variasi harga pada kendaraan dari puluhan juta rupiah, ratusan juta sampai miliar rupiah. Dengan nilai harga yang tinggi inilah menjadi sasaran tindak kejahatan, baik pencurian atau modus operandi yang lainnya. Tidak hanya itu ancaman di jalanan juga mesti di waspadai dengan perbedaan dan kepadatan jalanan yang tidak selalu sama di tiap daerah maupun keadaannya.

    Jadi kendaraan selain penting fungsinya juga nilai materinya yang tinggi, diperlukan suatu cara bagaimana melindungi kendaraan yang kita miliki. Disinilah diperlukan Asuransi untuk kendaraan yang kita miliki agar resiko dapat diminimalisir dengan bijak. Pada asuransi biasanya mengcover TLO atau Total Loss Only dan juga All Risk yang mencover secara keseluruhan dengan kriteria-kriteria tertentu.

    Memilih Asuransi yang baik merupakan hal yang terpenting untuk anda ketahui, karena hal inilah yang akan memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan dan juga rasa nyaman atas timbal balik dari yang Asuransi berikan dari proses pengcoveran, endorsment dan juga klaim. Adira merupakan Asuransi yang ada di Indonesia dan tersebar luas dengan berbagai fasilitas dan keunggulannya yang diberikan kepada anda selaku pemilik kendaraan dengan pelayanan terbaik.

    Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia sudah berdiri sejak tanggal 24 Januari 2002 yang sudah melayani masyarakat indonesia sampai sekarang ini dengan pelayanan terbaik, terutama pada asuransi kendaraan bermotor. Sebagai perusahaan yang terjun dan bergerak dalam bidang asuransi, Adira Asuransi memiliki produk-produk unggulan untuk asuransi kendaraan bermotor, di antaranya asuransi adira untuk mobil Autocillin (yang terdiri dari Autocillin Classic dan asuransi mobil berbasis syariah Autocillin Ikhlas), serta Adira Asuransi Sepeda Motor Motopro.

    Untuk para pelanggan yang tersebar diseluruh wilayah indonesia, telah di sediakan berbagai keistimewaan untuk memberikan pelayanan yang maksimal. Tidak hanya proses dalam asuransi yang mudah dan tidak berbelit-belit saja Adira melayani, tetapi dukungan-dukungan yang lain disediakan yang tersebar pada tempat strategis, seperti bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang berada di banyak tempat dekat dengan anda. Dalam Pengerjaan, hasilnya pun sudah tidak bisa di pungkiri lagi dengan kualitas yang TOP plus Jaminan bila tidak memuaskan.

    Berbagai hal positif telah banyak di lakukan oleh Adira selaku Asuransi Kendaraan Terbaik di wilayah Indonesia ini, di antaranya yang saya "Yoga Weblog" ketahui yaitu menciptakan kehidupan yang lebih baik dengan cara memberikan suatu kontribusi melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan sosial yang dilakukan oleh Asuransi Kendaraan Terbaik di Indonesia ini berfokus kepada dua bidang, yakni Road Safety dan Pendidikan.

    Adira juga memberi motivasi tidak hanya pada pelanggan setia saja tetapi kepada seluruh pengendara untuk lebih meningkatkan kesadaran arti pentingnya menjaga keselamatan saat berada di jalan yang di kenal dengan I Wanna Get Home Safely! . Hal yang menjadi dasar gerakan motivasi ini adalah karena makin banyak dan meningkat kecelakaan lalu lintas di indonesia, dan hasil survei menunjukkan kecelakaan sebagian besar di sebabkan kesalahan atau kelalaian manusia.

    Berbagai macam penghargaan yang telah di terima Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia dari tahun ke tahun dengan berbagai kategori khususnya di bidang asuransi. Pada tahun 2011 ini Adira di nobatkan sebagai "Top Brand Award 2011" untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil (Frontier & Majalah Marketing). Dan juga Peringkat Pertama "CALL CENTER AWARD 2011" Call Center berpredikat ‘Excellence’ Kategori Asuransi Mobil (Majalah Service Excellence). 
    Pada tahun-tahun sebelumnya juga berbagai penghargaan telah diraih, anda bisa mengunjungi website resminya di http://www.asuransi.adira.co.id untuk melihat penghargaan di sertai gambar penghargaannya, dan silahkan menjelajah untuk lebih mengenal lebih dekat dengan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia. Berbagai berita dan tips menarik di sharing untuk di bagikan kepada anda pengunjung websitenya, dan lebih mengenalkan produk unggulan terbaik yang Adira miliki.

    Bila masih ragu dalam asuransi sebaiknya bertanya pada diri sendiri seberapa pentingnya dan manfaat dari asuransi ?. Dimana asuransi itu menempatkan posisi keuangan yang kita miliki sebagai pelanggan kepada badan usaha Asuransi seperti Adira Insurance sebelum terjadi kerugian yang dapat menimpa kendaraan atau diri kita. Asuransi juga dapat mengurangi ketidakpastian risiko, dapat mengurangi beban keuangan akibat timbulnya kerugian yang datang secara tiba-tiba, memberikan ketenangan dalam bekerja, dan masih banyak manfaat yang lain di dapat dari asuransi.
    Bagaimana Prosedur Pendaftaran pada Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia ?
    Bila ingin mendaftar dan menjadi pelanggan pada Adira Insurance, silahkan daftarkan diri dan ikuti prosedur pendaftaran dengan melengkapi dokumen seperti dibawah ini :
    • Formulir Aplikasi Asuransi Adira
    • Salinan KTP / SIM yang masih berlaku (khusus kendaraan bermotor).
    • Salinan STNK yang masih berlaku (khusus kendaraan bermotor).
    • Dokumen lainnya mengacu kepada jenis asuransi yang ingin dipilih.
    Sebelum mendaftar sebaiknya mencari informasi produk secara lengkap di sesuaikan dengan kebutuhan. Karena Asuransi ini bertujuan untuk membantu kita dalam meminimalisir kerugian suatu saat dengan kenyamana jaminan yang di berikan.

    Prosedur pembayaran yang bisa di lakukan cukup mudah, setelah mendapatkan perintah pembayaran sejumlah premi dari Adira Insurance berupa Nota Debet (Debit Note), Anda dapat melakukan pembayaran premi bisa melalui :
    1. Tunai atau Kartu Kredit dengan langsung datang ke kantor pelayanan Adira terdekat.
    2. Transfer melalui ATM ke rekening Adira Insurance yang tercantum pada Nota Debit (Debit Note).
    3. Setoran tunai atau transfer melalui bank ke rekening Adira Insurance yang tercantum pada Nota Debit (Debit Note).
    Perlu diperhatikan dalam mengisi formulir setoran tunai atau transfer tunai adalah sebagai berikut :
    1. Nama perusahaan: PT. Asuransi Adira Dinamika.
    2. Nama Bank.
    3. No. rekening cabang penerbit polis yang tercantum pada Nota Debit (Debit Note).
    4. Jumlah premi yang dibayarkan termasuk biaya administrasi.
      Berita atau keterangan yang mencantumkan no. polis Anda :
      Contoh : Pembayaran premi polis no. 010206000123 atas nama Yoga no. telepon 98089141.
    Pembayaran yang dilakukan secara setoran atau tunai, lakukan konfirmasi segera setelah melakukan pembayaran dengan cara dari beberapa yang di sediakan seperti berikut:
    1. Telepon 
      Telpon ke cabang penerbit polis atau autocillin care 021 390 3456 dengan menyebutkan no. polis dan jumlah premi yang Anda bayarkan.
    2. SMS Channel 
      Kirimkan SMS dengan format #PAID spasi spasi Rp spasi 
      Contoh : #PAID 010206000123 Rp 6.680.000
    3. Email
      Konfirmasi pembayaran melalui email ditujukan ke autocillincare@asuransi.adira.co.id dengan subject/judul email : Pembayaran premi No.
      • Nama Pelanggan dan nomor telepon yang bisa dihubungi (contoh: Yoga / 021 98089141).
      • No. Polis (contoh: 010206000123).
      • Jumlah premi yang dibayarkan beserta mata uangnya (contoh: Rp. 6.680.000).
      • Tgl, Bulan, dan Tahun pembayaran dilakukan (contoh: 17 November 2011)
      • Nama bank tujuan pembayaran.
      • No. rekening PT Asuransi Adira Dinamika yang dituju.
    4. Website
      Lakukan konfirmasi pada website resmi adira dengan mengisi formulir konfirmasi pembayaran secara lengkap sesuai dengan panduan yang diberikan.

    Proses Klaim pada Asuransi Kendaraan Adira


    Prosedur Klaim pada Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia atau aturan tata cara untuk mengajukan kerugian bisa karena kehilangan di sesuaikan dengan asuransi apa yang kita ambil apakah Total Loss Only atau All Risk. Mengenai proses klaim di Adira Insurance, baik asuransi kendaraan bermotor maupun asuransi non kendaraan bermotor adalah sebagai berikut :
    1. Laporkanlah kerugian yang Anda alami dalam waktu 5 hari kerja sejak terjadinya kerugian. Pelaporan klaim dapat Anda lakukan melalui :
      1. Datang langsung ke kantor pelayanan Adira Insurance terdekat,
      2. Telepon ke kantor pelayanan Adira Insurance terdekat atau ke autocillin care 021-390 3456,
      3. Kirim sms ke SMS Channel 0812 111 3456,
      4. Mengunjungi website kami dan langsung mengisi Formulir Laporan Klaim yang tersedia.
    2. Siapkanlah dokumen pelaporan sesuai dengan jenis kerugian yang Anda alami (lihat Daftar Dokumen Pendukung Klaim). Segeralah menyerahkan dokumen klaim secara lengkap agar klaim yang diajukan dapat segera diproses.
    3. Beberapa jenis klaim memerlukan proses survey terhadap objek pertanggungan. Hal ini ditujukan untuk mengetahui secara jelas penyebab terjadinya kerugian dan sebagai proses estimasi total kerugian yang dialami pelanggan.
    4. Setelah seluruh dokumen dan data klaim lengkap, tim Adira Insurance akan menganalisa lebih lanjut klaim yang ada. Hal ini ditujukan untuk menentukan nilai ganti rugi dan proses ganti rugi yang akan dilalui.
    5. Proses penggantian kerugian dilakukan sesuai dengan jenis kerugian yang dialami. Misalnya untuk asuransi kendaraan bermotor dengan jenis kerugian partial loss accident, maka proses penggantian kerugian dilakukan dengan cara memperbaiki kerusakan yang ada di bengkel rekanan autocillin.
    Untuk seluruh jenis klaim yang Anda ajukan, Anda diminta untuk menuangkan kronologisnya dalam Formulir Laporan Kerugian yang akan diberikan oleh petugas Adira Insurance. Sebagai persetujuan, Anda wajib menanda tangani formulir tersebut.

    Untuk Heavy Equipment, dokumen pendukung pelaporan klaim adalah sebagai berikut:
    1. Berita acara
    2. Kronologis kejadian
    3. Foto kerusakan

    Proses Renewal pada Asuransi Adira


    Bila masa asuransi telah habis pada Adira dengan persetujuan sebelumnya, maka kita bisa Renewal untuk perpanjang asuransi dengan cara lebih mudah dan praktis karena data-data kita sudah ada sebelumnya pada pihak Adira sehingga lebih memudahkan prosesnya. Untuk renewal ini bisa dengan SMS, telephon langsung atau mengunjungi website Adira untuk online renewal.

    Proses Endorsment (Perubahan) pada Asuransi Adira


    Selama masa dalam asuransi terkadang ada beberapa perubahan baik kesalahan maupun perubahan yang di sengaja di kemudian hari, hal inilah di perlukan Endorsment yaitu Proses perubahan data atau proses perubahan polis. Caranya pun sangat mudah, awalnya laporkan bila ada kesalahan atau perubahan yang di rencanakan, lalu secara singkat serahkan dokumen kembali ke pihak asuransi. Biasanya setelah survey dan di setujui maka di buatkan perubahan Polis (biasanya selembar kertas dengan kop surat bertuliskan Endorsment akan anda terima). Bila ada pembayaran atau pengembalian premi harus anda lakukan dan terima dari proses endorsment ini.

    Asuransi Adira memang pantas menjadi sandaran dalam mengasuransikan kendaraan yang anda miliki, berbagai prosedur dari pendaftaran sampai klaim cukup mudah dengan banyak kantor cabang dari Adira yang tersebar di Indonesia. Dengan pelayanan yang lengkap dan jaminan terbaik di berikan oleh Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia dapat memberikan lebih perasaan ketenangan dan kenyamanan akan kendaraan yang kita miliki setelah tercover oleh Adira sebagai perusahaan Asuransi kendaraan terbaik di negara indonesia tercinta ini.
  • 76 comments:

    yoetama said...

    waduh,, mental gan,, ampuuun,, piye iki ? adira asuransi

    Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia said...

    Semoga sukses ya sob kontes SEO Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia nya. Aku juga ikutan nih kontes. Tetap semangat buat optimasi ya sob.

    Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia said...

    mantab bro SEOnya.. semoga menang 

    mampir juga di blog saya ya

    http://misterajie.com/adira-asuransi-kendaraan-terbaik-indonesia

    Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia said...

    wah ni agan ada dimana-mana,,
    posisinya juga ajibb
    sukses gan buat kontesnya,, :)

    farizalfa said...

    Hebat mas yoga ini. . .
    Udah muncul di halaman pertama,
    share donk tekniknya mas. . .

    mascayo said...

    Salam kenal mas yoga,
    semakin tak tergoyahkan posisinya nih.
    Sukses ya.
    Saya ikut memeriahkan nih

    pylar said...

    wah ikutan juga nih,, pasti rame nih kontesnya,, mari kita bersaing scra sehat yah... ditunggu knjungan baliknya...met berjuang..:)

    http://pylarku.blogspot.com/2011/09/adira-asuransi-kendaraan-terbaik.html

    Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia said...

    mantap kang .. udah di page one nih .. kejar terus kang .. semangat .. :D

    lampeace said...

    good luck mas yoga... Moga menang kontes seo nya

    Yoga said...

    @yanita, tetap semangat bro
    @blackdeviant(Adira...) Amin, sukses sama" yach
    @All yg pake nama Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia, thanks sesama blogger senang dgn kunjungan n komentarnya.
    @farizalfa, aku cmn seorang blogger newbie
    @mascayo, salam kenal kmbali ... saya jg ikut biar lbh ramai
    @pylar, iya sob coba" ikut kontes... mari bersaing sehat.
    @lampeace, Amin mudah"an UP trus n menang

    gamat said...

    klo ane kurang minat ama yang begituan gan, anggap aja semuanya takdir ya..

    ahmad andriana said...

    waduh...jd minder, bisa bagus gini gan? tau ada yg bagus ginimah aku nyontek deh...telat. Sukses ya, ditunggu kedatangannya

    Yoga said...

    @gamat, begini sob taktir itu ada 2, qadla dan qadar ... ada yg sudah di tentukan dari awal oleh Allah dan satu lagi kita lah yg berusaha untuk memilih dan menjalani agar lebih baik di kemudian hari

    @Ahmad, bagus apanya ya sob ... SERP atau asuransi adiranya ? sm" sukses dan tlg di jamu kedatangan ya

    Afara said...

    Hebat bro.! Artikelnya lengkap, pantas jadi jawara no 1 nih. God luck bro

    Yoga said...

    @Afara, Mksih sob mudah"an terus bertahan posisinya :) n berguna artikelnya

    andry said...

    ntar saya mau daftar deh kalo begitu, supaya KENDARAAN gue aman!!!

    Mas Niam said...

    semoga kontes seo ini menjadi rame dan makin meriah saja

    Yoga said...

    @andry, silahkan sob Adira aman dan terpercaya

    sepatu kerja said...

    ana jg pernah dpt beasiswa dr ini gan

    Unknown said...

    mantap kunjung balik blog urang banjar tempat download lagu banjar

    Jeanot Nahasan said...

    waw.reviewnya lengkap banget.. semoga sukses dah bro.. setidaknya klw gak dpt di seo, sudah berpotensi untuk postingan favorit.. :)

    Yoga said...

    @sepatu kerja, wah selamat ya sobat memang banyak yand adira lakukan untuk masyarakat indonesia ini.

    @punyaunda.com terima kasih atas kunjungannya dan akan saya kunjungi web anda

    @Jeanot Nahasan, Amin... mudah"an dpt posisi bagus serp seonya, smoga para dewan juri berpendapat sama seperti anda untuk postingan favorit :)

    asaz said...

    selamat ya mas yoga no 1 nih ok ditunggu coment bactnya di link artikenya ini

    Anonymous said...

    review tentang adira asuransinya lengkap mas, posisi di SERP saya lihat masih teratas, semoga mas yoga menang lewat artikel kontesnya
    amin..

    adhani said...

    review tentang asuransi adira di atas saya lihat lengkap mas, dan posisi di SERP juga bagus, Semoga artikel di atas menghantarkan Mas Yoga untuk menjuarai event ini

    Anonymous said...

    kunjungan perdana bro...

    terima kasih untuk infonya...

    ditunggu kunjungan baliknya >>> http://erwin-info.blogspot.com/ <<

    Latest Technology said...

    ana jg pernah dpt beasiswa dr ini gan....

    Yoga said...

    @Anonymous, amin mksih support and doanya :)

    @adhani, mudah" disampin bagus serp jg bagus isinya... harapan untuk bs menjuarai :)

    @Erwin, terima kasih kunjungannya sob

    @Latest Technology, keren Gan smoga bermanfaat dan berguna dengan baik beasiswanya

    Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia said...

    wih gan posisinya udah mantep tuh,
    punya ane kalah jauh gan, kontes pertama ane nih.
    semoga sukses gan kontesnya :)

    Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia said...

    mantep bener gan,, posisinya...

    Toko Blog said...

    sukses nangkring halaman one neh gan

    adira asuransi kendaraan terbaik indonesia said...

    wah keren gan....salam seo indonesia...Adira Asuransi Terbaik

    rihelz said...

    wuiii,,,,mantap ne brooo

    W11.INFO said...

    Mampir Gan kasih info situs bookmark terbaru Indonesia pake wordpress, do follow cepat di index, page rank 2 Gan!
    langsung aja ke: w11.info

    Thanks Gan!

    Bisnis Online Daftar Gratis Bonus jutaan Rupiah said...

    Semoga sukses dengan kontesnya mas. saya dukung..

    Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia said...

    kejar trus sob =)

    andiwawan said...

    Salam kontes sobat....
    Semoga kita adalah salah satu dari pemenang Kontes tersebut.
    Saya tunggu kunjungan baliknya broooo....

    Yoga said...

    All yang make nama Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia, thanks semuanya komentar and dukungannya :)

    @toko blog, alhamdulillah ada di hamanan satu

    @rihelz, mudah"an maksudnya mantep artikel and posisinya

    @W11.INFO, akan saya kunjungi sob

    @Bisnis Online, terima kasih atas dukungannya

    @andiwawan, iya semoga saja dan akan saya kunjungi balik sob :)

    adira asuransi kendaraan teraik indonesia said...

    Mantab bro...artikel utama no 1 dan artikel pendungkunya mulai naik terus...salam kenal ,dany..

    mradams said...

    wah mas, moga jadi pemenang yah

    zwingly said...

    Wah,,, Calon jawara kontes nih... bgm tidak di google ada di rangking 2..ajarin mas gmn caranya,,,,
    Salam SEO n tetap semangat....

    Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia said...

    Selamat atas posisi SEO adira nya yang nongkrong diatas

    muslih21 said...

    Wah, informasinya lengkap dan mendetail..salut aku akan kontes anda...Selamat berkontes ria

    info kesehatan kita said...

    mantap gan posisinya, mohon petunjuk. infonya juga lengkap.

    Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia said...

    Ikutan nyundul gan, mantab SEOnya untuk Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia..

    Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia said...

    Mantab Banget Posisisinya Bos... Pasti Stok Backlinknya Bejibun dan berkwalitas neh..
    BTW..Trims udah kunjungi Blog Newbie..Jadi pengen Belajar banyak Bos....
    Ada YM kah....pingin belajar Bos...
    ini YM saya..daenk2008
    Semoga Menjadi yg terbaik

    Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia said...

    mastah benar niy pemilik blog :)

    Pulsa Elektrik said...

    adira udah terkenal dimana2.. dan reputasinya juga cukup baik ya

    Komunitas Blogger Madura said...

    ikut nyundul gan,,, hehe... Semangat gan...! Salam kenal dari Blogger Madura

    Andakpost said...

    Selamat sob seo adiranya sekarang sudah berada di puncak, salam sukses!

    Anshari said...

    Nggak berani melawan mastah, bl nya MANTAP

    geack said...

    semoga sukses gan...
    kunjungan balik ya ( newbie )

    Andakpost said...

    Mantap nih blognya sudah posisi teratas di google dan yahoo, selamat dan sukses selalu ya

    Beck Inspiration said...

    salam.
    Tancap terus mas, hampir finis nih...aku di belakang mendorong, eh mendukung...
    salam.

    yoedha said...

    salam kenal mas..
    semoga menang dan good luck..

    Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia said...

    mantab sob posisinya,, smoga bertahan dan menang... salam...

    twin clothing said...

    Selalu semangat.. Selamat berjuang dan salam kenal mas.. Mantap banget.

    Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia said...

    favoritku yang akan menangin best artikel, salam kenal mas, masih newbie saya

    Harga Nokia X5 said...

    Sukses untuk kontes seonya gan, maju terus pantang muncur

    Goyang Karawang said...

    selamat menunaikan ibadah kontes sob :)

    Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia said...

    mantap bos....lanjutkan perjuanganmu bos.. posisi dah bagus...

    Yoga said...

    Wah maaf ya sobat and pengunjung yg mampir br di approve skg coz byknya komentar jd harus di cek dahulu. Tuk yg byk link di isi komentarnya, mengandung porn konten, sara dan kurang baik bagi blogger lainnya yg bs menimbulkan prselisihan mohon maaf tdk di publish atau approve untuk saat ini.

    @mradams, mudah"an sob jd pemenang :)
    @zwingly, smoga bs bertahan memimpin posisinya... smoga bs saling berbagi seonya.
    @muslih21, ya sebuah ajang kontes tp tetap memberikan informasi yg baik bagi pengujung agar dpt berita yg berkualitas dan berguna.
    @info kesehatan, smoga bisa bermanfaat.
    @Pulsa Elektrik, yup betul adira memang sudah terkenal dan bereputasi.
    @Komunitas Blogger Madura, sm" sundul n slm kenal kembali dari blogger newbie "Yoga".
    @Andakpost, thank sob sukses slalu tuk sobat jg.
    @Anshari, ikut memeriahkan...
    @geack, smoga sm" sukses, kunjungan kembali pastinya.
    @Becks, mksh dukungannya sob

    Dan tuk yg masih menggunakan nama Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia makasih atas kunjungan dan komentar yg diberikan, sgala komentar memberi semangat bagi Yoga selaku admin blog ini. Senang bisa memeriahkan dan berkompetisi dalam ajang kontes seo adira ini. Skg lagi santai dl coz hbs berkunjung ke website resmi penyelenggara seo di asuransiadiraseofestive.com sepertinya ada perubahan peraturan penilaian pemenang yaitu google.co.id di rubah jd google.com ... smoga para kontestan yg lain mengetaui hal ini :)

    PULAUWEB WEB HOSTING MURAH INDONESIA said...

    mantap artikelnya, mantap pula posisinya. saya juga trtarik kpengen ikutan kontes ini meski berat bersaing sm para master yg udah ikutan duluan.

    SEO Myth said...

    Terima Kasih atas kunjungan tempo hari sob. Kaget sekaligus bangga seorang yoga.web.id berkunjung ke blog jelek saya. Semoga Adira membawa rezeki seperi RajaKamar kemarin :)

    VIAR Motor Indonesia said...

    semangat mas..

    Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia said...

    ,,mantap Gan...artikelnya bagus lagi.
    semoga sukses dengan kontesnya

    Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia said...

    Subuh2 jalan2 ke blog gan yoga. bangun gan.. minum kopi..:)

    abon ikan said...

    ikut dukung sobat di sini yang lagi ikut kontes adira dengan inspirasi abon ikan biar tambah sehat dan usahanya lancar

    Yoga said...

    @PULAUWEB, hajar sob siapapun lawannya
    @SEO Myth, sama" ya sob nice blog kok
    @viar motor, semangat ...
    @abon ikan, thanks dukungannya
    @all Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia hayoo semarakkan dan ramaikan kontesnya :)

    Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia said...

    Mantap Sob yoga.web.id setiap kontes Selalu di puncak. Salut..pengen belajar sob.

    Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia said...

    wah mantap posisinya.. selamat berjuang teman

    LM said...

    menang lagi kayanya neh,, hajar terus sob...

    Yoga said...

    Tuk semua yang dah mampir terima kasih atas partisipasi komentar yang diberikan dan telah meluangkan waktu mengunjungi blog personal seorang blogger indonesia ini.

    Jaket Kulit said...

    Bener2 raja seo...mantep dahhh!!!

    Jual Sofa Online said...

    Mantap gan...ajarin teknik seo nya donk...:D

    Toyota Surabaya said...

    wah persaingan dunia automotif makin kenceng aja yah, makin membuat konsumen mempunyai banyak pilihan yang terbaik.
    salam sukses deh gan.

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121