• Menenangkan hati dan pikiran dengan AlQuran

    Jam menunjukkan 1.30 WIB tengah malam, lega dan tenang rasanya hati dan pikiran ini dengan menggantungkan dan berserah diri kepada Sang Pencipta hidup ini dialah Allah SWT. Setelah ambil wudhu langsung sholat isya "dalam hati telatlah waktuku melaksanakannya" dan setelah menjalankan sholat tubuh pun enggan rasanya beranjak dari sajadah yang menghampar, lalu kulantunkan pujian syukur  dan memuliakan-Nya. 

    Kurasakan getar sedikit demi sedikit dan semakin membuat sekujur kulit ini merinding akan kebesaranNya. Lalu kulanjutkan dengan mencari buku kecil, dengan nada tertatih kubaca ayat AlQuran yaitu Alfatihah, Al ikhlas dan beberapa surah lainnya dengan di akhiri dengan membaca Surah Yasin

    Karena kurang terlatih dan kurang rajinnya dalam membaca apalagi memahami isi dari kitab suci hidup ini tapi tetep tegar ku baca dengan tartil. Hati ini ingin menangis karena angkuhnya diri seperti tak mentaati dan menjauh pergi dari-Nya, padahal bila terjadi sesuatu dan masalah menimpa Aku akan kembali pada-Nya, dan ku yakin dia slalu menerima dan mengabulkan segala doa, tidak hanya itu segala dosa kita pun akan di maafkan lalu di tuntun ke jalan yang baik dan benar.

    Hidup terasa lebih hidup bila keseimbangan dalam kehidupan ini mampu kita jalani, tidak terasa dengan pekerjaan, hobi ataupun hal-hal yang membuat lalai dengan-Nya ternyata berujung pada merusak diri kita sendiri dan semakin jauh kepada-Nya yang berarti semakin jauh rasa keselamatan dan kebahagian didiri dalam menempuh kehidupan.

    Kucoba membuka blog yang menjadi salah satu hobby, lalu kucoba kurangkai kata ini dengan tulus dan ikhlas mengikuti jemari merangkai tentang kebesaran-Mu ya Allah SWT. Hidup ini akan terasa lebih bila kembali kepadaNya, kebahagian ini semakin lengkap dengan kehadiratMu.

    Semua ini seharusnya kuserahkan kepadaMu dan sudah seharusnya kuyakini hal itu dengan semangat membara menempuh dan menjalani hidup dengan kegigihan berbuat kebaikan dan kebajikan dengan keikhlasan serta ketulusan, karena kuyakin engkaulah yang Maha Membalas dan Maha Kuasa atas segala sesuatunya.

    Ya Allah semoga setiap detik waktu dan setiap inci gerakku tetap berada di jalanMu, jadikanlah Nabi Besar Muhammad SAW sebagai suri tauladan yang baik bagiku. Amin :)
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121