• Blogging adalah hobby bonus money

    Kegiatan otak atik Weblog yoga [dot] web [dot] id khususnya dan blog yang lainnya, baik sekedar isi konten atau posting juga mempelajari ataupun maen di script html or semua yang berhubungan dengan blog itu hanyalah sebuah dan salah satu Hobby Yoga "Gw maksudnya gt loch".

    Ya Blogging adalah hobby saya dari beberapa tahun silam sejak mengenalnya sampai sekarang belum bosen dan bingung mengobatinya karena terkadang menjadi Autis "kata orang-orang terdekat". Entahlah dari sekedar coba-coba, pengen tau, lalu surfing sana sini dan senang kegiatan blogging, setelah itu senang menulis walaupun pada awalnya copy paste, dan sekarang senang optimasi dan memaksimalkan online earning alias cari duit/uang dari internet.
    Bisnis internet yang datang dari kegiatan blogging, saya anggap itu hanya bonus dari hobby. Walau tidak dapat saya tetap senang karena hobby kan intinya adalah kesenangan, apalagi bila dapat uang wah pastilah sesuatu yang membanggakan dan semakin menambah semangat.
    Secara jujur awal mula nge-blog hanyalah untuk di jadikan referensi tertutup saja, dan sekarang malah menghasilkan ya lumayan untuk di jadikan sampingan selain gaji dari kantor. Dari salah satu PTC terbesar yaitu google adsense saja dan hanya saya letakkan di salah satu blog andalan mendapatkan minimal 1$ perhari dan untuk 2 bulan februari + maret 2011 ini saya sudah dapat 100$, angka yang cukup lumayan besar bagi saya apalagi ini baru dari satu tempat, mungkin angka ini masih kalah jauh dari para senior dan pebisnis internet lainnya. Tapi saya tetap bersyukur Alhamdulillah ...

    Padahal kalo di pikir saya termasuk paling males buat coretan dan jarang update di banding temen" deket yang sesama blogger, tapi yang paling menyenangkan dari blogging adalah ketika saya menularkan dan menjadi virus kepada teman" sehingga mereka mengikuti jejak saya "terparah ternyata mereka lebih autis". Ya setidaknya ini adalah ajakan dan virus yang ditularkan adalah hal yang positif "Hidup Blogger".

    Tapi suka aneh kadang", sudah blogging 3-4 tahun tapi temen blogger hanya seiprit dan Nol besar alias bisa dihitung jari di dunia maya khususnya para blogger, malah temen banyakan dari Game aj yang akrab. Ya mungkin 3 tahun saya termasuk blogger yang sombong alias seorang blogger yang jarang blog-walking dan jarang kasih komen pula di blog orang "Ampun para senior blogger", bisa dihitung jari kasih komentar di blog atau forum milik orang hehehe ... tapi saya usahakan dan memulai di tahun 2011 merubah budaya berkomentar "walaupun banyak yang ga nyambung komennya".

    So yang senang dengan dunia blogging salam perkenalan dan welcome brother in my weblog yang isinya acak adul ini, contact saya bila ingin membantu "karena saya ga bisa bantu :p". Just kidding ya ... Jadi sampah aj sepertinya coretan tulisan ini... tak apalah smoga di lain kesempatan bisa kasih informasi yang bermanfaat \m/ .

    Note : Blogging adalah hobby bila bisa menghasilkan money, anggap saja itu bonus :)
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121