• Apalah artinya norak di banding kepuasan dan manfaatnya

    Judulnya merupakan ungkapan dari dalam diri yang sedang memperhatikan blog yoga [dot] web [dot] id ini dan timbul pikiran norakkah sebuah blog personal dengan design simple dan warna kombinasi hijau kuning dan putih. Tetapi yang lebih norak adalah deskripsinya yang berisi :
    www.yoga.web.id sebuah blog under maintain Y094 "seorang netter sekaligus blogger yang bicara dan tampil apa adanya" merangkap admin di otakkacau : lebih dari sebuah arti dan indomultimedia. Di tengah ibukota Jakarta mencoba mencari sebatang rokok dengan hitam di atas putih sebagai design web, jaringan dan penjaga server "IT Coordinator"

    oi...oi...oi...
    Norak habis and berasa untuk sementara saja "pikir untuk menenangkan pikiran dan perasaan", entah mau di bilang gaya atau bangga or ga bermutu tapi kata" inilah yang langsung tertekan berirama mengikuti 10 jemari yang semangat menari di atas Logitech.

    Tidak berhenti disitu pikir iseng otak atik Foto, so di tambah pula lah photo/foto tampang narsis dan jadul dari flickr, padahal ini photo juga di cari dari yang paling jelek n norak dari yang ancur n norak" adanya. Dan terparah adalah di buatkan Fans Page Facebook bener" membuat pengen ketawa terbahak bahak melihat blog personal diri sendiri ini.

    Ya sekalian saja tidak tanggung" tulisan dari semua wacana juga di rancang biar norak dan ngga bermutu sepertinya... lalu kenapa anda" membacanya ??? dan yang lebih parah anda membaca sampai di kalimat or kata ini. Tidak di ragukan lagi pasti anda suka yang norak dan anda lebih norak lagi sepertinya :p

    Tapi apalah artinya norak di banding kepuasan dan manfaatnya dari tulisan di blog ini kedepannya.
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121