• Menampilkan Random Photo diblog dari Flickr

    Sedikit demi sedikit revisi dan perubahan pada tampilan yoga.web.id ini, barusan daftar di flickr.com yaitu tempat untuk naruh/menempatkan foto/video gratis. Untuk Free Member memang ada batasan" tertentu baik size upload maupun untuk share ke publik, tapi member gratis juga cukup karena sudah lumayan besar baik space maupun size untuk upload bagi para netter maupun blogger.

    Pada intinya sebenernya adalah karena ini merupakan blog personal so sepertinya lebih seru di tambahkan foto/photo personal, dalam hal ini di letakkan di sidebar pada blog. So untuk hal ini diperlukan media untuk tempat penyimpanan dan juga bisa di share plus loading yang cepat, maka terpilihkan flickr.com yang juga menyediakan code untuk upload ke blog :D

    Langsung saja daftar ke www.flickr.com trus setelah isi daftar form yang di sediakan so upload photo" yang CUPU n norak ... hehehe, so setelah itu  set di http://www.flickr.com/photos/organize/?start_tab=sets yang gunanya lebih ke untuk nanti di batasi dalam image/photo yang akan di tampilkan, sehingga tidak semua photo yang di upload akan muncul pada blog.

    Setelah buat set "bahasa kerenya mungkin album or folder kategori" lalu meluncur ke Flickr Badge Creator yang berguna untuk menyusun dan menampilkan foto/photo sesuai atau dari set yang telah di buat sebelumnya. Disediakan 2 pilihan yaitu :

    An HTML badge

    www.flickr.com

    A Flash badge



    www.flickr.com


    This is a Flickr badge showing items in a set called http://www.yoga.web.id. Make your own badge here.


    Lalu pasang di blog n bisa di liat pada sidebar yoga.web.id ini.
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121