• Design Denah VGA LCD, Monitor dan Indovision

    Kesibukan yoga [dot] web [dot] id minggu" ini bakal terus berlanjut coz dalam proses mau pindahan kantor dan masih di tahap installasi ruangan, Jaringan LAN & Wifi, Telp, listrik, dan installasi kabel VGA LCD, Monitor dan juga Indovision. Sungguh memeras Otak "ngebul" coz banyak aturan" tuk gedung baru dalam installasinya juga luas bangunan kurang lebih sekitar 1500m n di lantai 41, tuk Design Denah VGA LCD, Monitor dan Indovision bisa di liat di bawah ini :

    Ini baru design salah satu dari beberapa pengerjaan... Wuiiiih memeras otak dan tenaga "semoga hasilnya nanti setara dengan semua itu" Amin. Untuk Indovision memang tidak terlalu di kawatirkan, yang menjadi perhatian adalah kabel VGA coz kabel VGA punya aturan main sendiri diantaranya :
    • Untuk Kabel VGA High Quality biasanya mampu melayani panjang 50M
    • Untuk Kabel VGA Quality biasanya mampu melayani panjang 30M
    • Untuk Kabel VGA Standar gunakan jangan sampai melebihi 25M
    Bila pemakaian kabel VGA lebih dari hal tersebut diatas sebaiknya gunakan splitter coz di samping sebagai pembagi alat ini juga berfungsi untuk memperjelas atau memperkuat dari VGA sesuai yang di gunakan. Untuk harga kabel VGA ini memang cukup bervariasi baik dari merk maupun tipe dan jenis maupun bahan yang di gunakan. Terkadang dari pembungkus saja sudah bisa di liat kualitasnya, bila kesulitan liat dalamnya dan dari beratnya "semakin berat semakin berkualitas".

    Untuk alternatif VGA beberapa spesialisasi menggunakan kabel UTP dengan tambahan extender maupun penguat untuk memperkuat daya VGA tersebut. Alat extender maupun penguat ini harganya cukup mahal biasanya di atas 1jt bahkan lebih tergantung merk dan daya jangkauannya.
  • 0 comments:

    GET A FREE QUOTE NOW

    Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan... doa itu seperti kayuhan sepeda, semakin di panjatkan maka semakin dekat dengan tujuan.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaldsa@gmail.com

    TELEPHONE

    081298874447

    MOBILE

    087776707121