• Coretan dunia maya

    Corat coret mengisi space dunia maya, entah apa yang mau di coret disini... hanya mengisi sesuatu di tengah kesibukan IT. Ternyata posisi tidaklah penting "IT Coordinator" hanyalah sebuah hiasan dalam hitam di atas putih, bahkan bahasa kasarnya Office Boy tapi khusus Komputer baik Hardware, Software, Jaringan, Web dll. plus tanggung jawab yang lebih dari staff IT.

    Dulu sering membayangkan di posisi sekarang... ternyata oh ternyata semua itu sama saja tinggal bagaimana cara menyikapinya dan menghadapinya. Masih di tengah kesibukan kerja  luangkan waktu ngrokok n ngopi depan kompi sembari ngetik tulisan yang ga jelas ini. 

    Update blog "beberapa blog" yang yoga.web.id maintain tapi blm ada kesempatan waktu... habis liburan jadi banyak yang mesti di benahin ini itu trouble hardware, software n jaringan, untung server dalam kondisi siap dan ga ada masalah yang berat.

    Beberapa hari ini sibuk mencari domain.com yang namanya menjual dan gampang di inget seperti kompas.com atau detik.com tapi apa daya semua nama domain seperti habis terbawa arus, yang di sayangkan adalah beberapa nama domain bagus tapi tidak di maintain/digunakan dengan baik... sangat di sayangkan sekali.

    Untuk para blogger, saya sangat senang sekali coz jumlahnya hari demi hari semakin banyak dan terus berkembang walaupun tidak sedikit yang pudar padahal sangat disayangkan karena beberapa dari mereka merupakan para blogger senior. Tapi isi dari blognya tetep bermanfaat sepanjang tidak ada perubahan dari apa yang mereka bahas :D.

    Secara singkat tulisan ini hanya sebatas coretan tuk mengisi update dengan harapan google dan variannya senang dengan tulisan apa adanya plus sedikit mendongkrak internal link biar nama domain yoga.web.id ini sedikit ada nama.
  • 0 comments:

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121