• Blog yang memakai layanan DNS Park tidak bisa di Akses

    Satu hari dua malam sepertinya blog ini tidak bisa di akses, lalu coba di cek masuk ke hosting tapi tidak ada masalah dan coba meluncur ke domain juga tidak ada trouble. Setelah cek sana sini ternyata ada pada DNS Park, padahal setelah mengunjungi site layanan DNS gratis tersebut berjalan seperti biasanya. Lalu bagaimana bisa menyimpulkan DNS Park penyebab utamanya, so itu setelah cek n ricek semua blog yang memakai layanan gratis dari DNS Park ternyata tidak bisa di akses.

    Untuk masalah seperti ini so tidak ada cara lain kecuali menunggu dan menunggu coz biasanya sedang ada maintain atau beberapa sebab lain dari DNS Park. Yup ternyata benar setelah hampir 2 hari yoga.web.id bisa di akses seperti sedia kala dan mencoba meluncur ke beberapa blog yg memakai jasa layanan yang sama ternyata juga bisa di akses.

    Jadi untuk masalah blog yang ketika di akses lalu tidak bisa dan menunjukkan masalah pada DNS dan didasari layanan DNS yang berkualitas dan sudah di anjurkan oleh pihak pendahulu atau senior bahkan untuk pemakai jasa layanan blogger atau blogspot dari google sendiri menganjurkan memakai jasa layanan DNS dari :
    Apabila memakai jasa layanan di atas dan ada permasalahan tidak muncul website/blog bagi para blogger sebaiknya tunggu saja dan tidak usah kawatir coz beberapa waktu juga akan benar dengan sendirinya. Maklum semua itu perlu maintain dan refresh ataupun permasalahan dari pihak penyedia layanannya. Tetapi karena layanan DNS dari daftar diatas merupakan yang di anjurkan so sudah pasti itu yang terbaik dari yang sudah ada :D

  • 3 comments:

    info lomba said...

    Thax sob, coz blog sy tiba2 gak bisa diakses mulai mlem td. Biasanya sampai brpa hari y.. maintainnancenya?

    bloggerafif said...

    blog ane jga ga bisa diakses nih gan,
    di dnspark sih ada announce klo sedang benerin Dosnya, sejak kemaren, tp sampe sekarang blm beres

    info lomba said...

    SEkarang sedang maintenance lagi kayaknya..

    Kenapa Harus Pakai Jasa Saya ?

    Memiliki pengalaman di dunia IT (Information technology) dan sangat akrab sekali dengan internet marketing dan juga SEO (Search Engine Optimization) sudah lebih dari 10 tahun dengan beragam prestasi.

    ADDRESS

    UOB Plaza Thamrin Nine, Lantai 41
    JI. M.H. Thamrin Jakarta Pusat 10230

    EMAIL

    mail@yoga.web.id
    yogaweblog@gmail.com

    TELEPHONE

    0813 3366 3383

    MOBILE

    087776707121